Jumat, 09 September 2016

dampak positive gurah bagi kesehatan

        Pengobatan gurah punya dampak positive bagi kesehatan , Efek ramuan gurah  , dengan bahan dasar akar srigunggu ( bukan dari ramuan cabe ) dampak gurah , pengaruh gurah , manfaat gurah , manfaat ramuan gurah , manfaat gurah , gurah bagi kesehatan , kesehatan , saluran pernafasan , efek gurah , ilmiah ,cabe  , akar srigunggu dari yogya di kenal mengandung , glikosida fenol . Efek secara farmatologis , adalah : sebagai diuretikum, antioksidan,astringensia, antiseptik pada saluran kencing , uretritis, anti inflamasi, antipiretik, analgesic, antimutagenik.


Pusat gurah yogya  di bandung - 081809200777  - 081394302222 - 085222001976 :
1.jl dago pojok 81 Bandung   ( klik tuk liat peta >> tempat bekam 260 m depan hotel Serathon)
2.jl dago elos I rt 1 rw 02 ( samping kantor rw 02 dago atas ) Bandung .
  1. juga melayani Gurah kunjungan rumah bandung , cimahi , lembang dan sekitarnya
( silakan smskan alamat Anda )

CARA GURAH
Langkah pertama untuk melakukan terapi gurah adalah dengan mempersiapkan bahan ramuan gurah itu sendiri. Anda bisa mencoba merencanakan bahan apa yang dipersiapkan .
1.Buatlah Ramuan Gurah Hidung
Lalu kondisikan kepala pasien untuk mendongak dengan mulut terbuka,lalu masukan obat / cairan gurah kedalam hidung si pasien dengan menggunakan pipet
  1. Meminum Kapsul Gurah
3.       alamat tempat bekam bandung
4.      Pusat gurah hidung /  bekam di bandung  terdekat  personalterapist ,  terapi bekam di bandung : jl dago pojok 81 Bandung081809200777  ( klik tuk liat peta >> tempat bekam 260 m depan hotel Serathon / masuk dari Yomart)
5.      layanan lainnya : bekam , gurah mata , pijat refleksi , pijat kebugaran , pijat traditional dll
6.      info silakan hub / sms ke 081809200777 – 085222001976 – 081394302222
7.      alamat bekam bandung ( pusat bekam bandung )
8.     petunjuk alamat bekam bandung  / tempat bekam di bandung >>>
9.      petunjuk ringkas :
10.  1.jl Ir h Juanda terus keatas 
11.   2. ITB  / rumah sakit borromeus terus keatas  naik lurus ke Ir h juanda
12.  3. pasar SIMPANG DAGO ( terus naik lurus ke Ir h juanda ) terus
13.   4. POLMAN / BORMA DAGO terus  naik lurus ke Ir h juanda
14.  5. lalu  YUP !!! 200 kemudian  Anda akan menemukan Jl dago pojok jalan ke kiri , pas di samping sebelum Yomart   diseberang jalan ( sebelah kanan ) ada hotel sheraton
15.   petunjuk lainnya :
16.  dari pusat kota ( alun-alun bandung )- dari balai kota bandung  ( kantor walikota )  ke arah bandung utara  ke dago ( melalui  jl ir h juanda ) kalau anda keselatan Anda ke jl merdeka ke Bip  / gramediajl merdeka
17.   anda akan melalui  pertigaan ke kiri kampus ITB ( jl ganesha no 10 )  seberang jalan ada rumah sakiiiit borromeus
18.  begitu Anda berkendaraan dengan hati- hati anda akan pasar SIMPANG DAGO ( terus naik lurus ke Ir h juanda ) 1 km  ada pertigaan kekanan menuju  jl kanayakan lama  POLMAN ( orang biasa menyebutnya polman ITB ) kemudian anda akan menemukanBORMA DAGO 100 meter kemudian ada jalan kecil  dago timur  ( jalan selewat mobil ) , lalu  YUP !!! 200 kemudian  Anda akan menemukan Jl dago pojok pas di samping sebelum Yomart dago pojok  diseberang jalan ( sebelah kanan ) ada hotel sheraton
19.  balai kota bandung  bandung.go.id (022) 4216402
20. Bip lippomalls.com(022) 4230850
21.   ITB jl ganesha no 10  bandung . web itb.ac.id no kontak 
22. borromeus rsborromeus.com(022) 2552000
23. POLMAN ( polman-bandung.ac.id(022) 2500241


OBAT GURAH
  1. Srigunggu
  2. Lombok rawit hijau
  3. Jahe
  4. kelapa
  5. madu
  6. air matang
  7. sayur lobak
  8. jarak
  9. jeruk
  10. dll
BAHAN GURAH
  1. Srigunggu
  2. Lombok rawit hijau
  3. Jahe
  4. kelapa
  5. madu
  6. air matang
  7. sayur lobak
  8. jarak
  9. jeruk
  10. kunyit
  11. kencur
  12. kunyit putih
  13. dll

GURAH SUARA
Disebut gurah suara , karena tujuan gurah untuk memperbaiki kualitas suara , hal ini telah terbukti sejak zaman dahulu kala. awalnya hanya dimanfaatkan untuki para santri dipesantren-pesantren agar suaranya merdu saat membacakan ayat-ayat Al-Qur’an, .dalam perkembangannya banyak artis –penyanyi melakukan terapi ini .
GURAH HIDUNG
Disebut gurah HIDUNG karena dalam prosesnya , ramuan di masukan ke hidung .
MANFAAT GURAH
Disebut gurah HIDUNG karena dalam prosesnya , ramuan di masukan ke hidung
  1. memperbaiki kualitas suara
  2. Mencegah dan menyembuhkan sumbatan hidung dan pholip yang disebabkan oleh polusi udara dan bau-bauan.
  3. Membantu melarutkan lendir yang mengganggu pernapasan.
  4. Membantu melarutkan lendir dan jamur yang menempel pada lapisan atau selaput paru-paru bagian dalam atau luar.
  1. Manfaat terapi gurah bagi kesehatan salah satunya dapat mencegah dan mengobati penyakit amandel atau toksin.
  2. Mengobati penyakit asma, sesak napas, hingga penyakit paru-paru.
  3. Membantu menyembuhkan batuk kering, batuk basah dan brochitis
  1. Manfaat terapi gurah bagi kesehatan salah satunya dapat mencegah dan mengobati penyakit amandel atau toksin.
  2. Mengobati penyakit asma, sesak napas, hingga penyakit paru-paru.
  3. Membantu menyembuhkan batuk kering, batuk basah dan brochitis
  4. Membantu proses penyembuhan berbagai penyakit, diantaranya : TBC, asma, sesak napas, mengguk dan penyakit paru-paru. Sakit kepala, mudah pusing, stress, migrain. Flu, pilek, alergi debu, hidung meler berkepanjangan. Gangguan lambung, gangguan saluran pernafasan, saluran percernaan. Melarutkan lendir yang mengganggu saluran pernafasan. Melarutkan lendir dan jamur serta kerak/kotoran yang menempel pada lapisan/selaput paru-paru bagain dalam dan luar. Membersihkan semua kotoran-kotoran yang ada pada kandung kemih/kandung kencing. Menghancurkan batu ginjal dan batu pada kantong seni/kencing
RAMUAN GURAH
  1. Akar Srigunggu dan ramuan lainnya ,
  2. Daun Srigunggu dan ramuan lainnya
  3. 3 buah Lombok rawit hijau
    2. 5 buah jahe sebesar ibu jari kaki
    3. ¼ kelapa
    4. 3 sendok teh madu
    5. 2 sendok air matang hangat
GURAH MATA
Disebut gurah Mata  karena dalam prosesnya , ramuan di masukan ke MATA . Sebagai catatan : bilamana Anda melakukan gurah hidung Insya Allah juga mendapatkan manfaat tambahan sebagai mana melakukan gurah mata  ( Cuma tergantung ramuan ahli gurah –peramu ramuan gurahnya – bahan apa yang digunakan oleh peramu ramuan gurah tersebut ) .
GURAH KEDIRI
Disebut gurah kediri ? sebetulnya gak ada kaitan sama terapi ini . Gurah adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Gurah,_Kediri
GURAH YOGYA
Gurah adalah suatu cara pengobatan tradisional dari Yogya
GURAH IMOGIRI
1.Gurah adalah suatu cara pengobatan tradisional khas Giriloyo Imogiri , bantul , Yogya,
2.tanaman ( bahan ) gurah yang ditanam di pegunungan dari daerah ini ,  punya kwalitas yang baik . yaitu tamanan srigunggu
KAPSUL GURAH
Mengkonsumsi Kapsul Gurah mempunyai tujuan yang sama dengan Gurah Konvensional, perbedaanyA adalah jika gurah biasa adalah MANFAATNYA LANGSUNG  ( lendri-lendir / kotoran langsung keluar ), Adapun Mengkonsumsi Kapsul Gurah , butuh proses lebih lama.
PENGOBATAN GURAH
Gurah adalah sebuah nama metode pengobatan kuno yang digunakanan untuk mengeluarkan lendir-lendir dalam tubuh. Sistem pengobatannya dengan cara menggunakan ramuan-ramuan tradisional atau herbal.
GURAH TENGGOROKAN
Gurah itu sendiri memiliki beberapa metode yaitu gurah melalui hidung, mulut hingga organ kewanitaan.  Disebut gurah tenggorokan karena salah satu manfaatnya untuk membersihkan kotoran atau dahak di tenggorokan.
GURAH MULUT
Gurah itu sendiri memiliki beberapa metode yaitu gurah melalui hidung, mulut  , ada juga melalu mulut dan hidung. Adapun disebut demikian karena  prosesnya . Ada yang menyamakan gurah mulut sama dengan gurah kapsul , baik itu prosesnya maupun hasil reaksinya , bedanya bentuk bahan saja . ada pun gurah kapsul dari ekstrak bahan gurah . sedang gurah mulut biasanya cairan bahan gurah .
CARA GURAH SUARA
Langkah pertama untuk melakukan terapi gurah suara adalah dengan mempersiapkan bahan ramuan gurah itu sendiri. Anda bisa mencoba merencanakan bahan apa yang dipersiapkan .
1.Buatlah Ramuan Gurah
Lalu kondisikan kepala pasien untuk mendongak dengan mulut terbuka,lalu masukan obat / cairan gurah kedalam hidung si pasien dengan menggunakan pipet
  1. Meminum Kapsul Gurah


Namun untuk metode yang sering digunakan adalah gurah melalui hidung dan mulut
TERAPI GURAH
Selain untuk pengobatan gurah , gurah juga untuk terapi perawatan  untuk perokok atau orang yang beresiko tinggi terhadap masalah pernafasan . makanya Gurah juga bisa di sebut terapi gurah
CARA GURAH SENDIRI
masukan obat / cairan gurah kedalam hidung si pasien dengan menggunakan pipet . Pastikan saat proses gurah hidung, mulut anda dalam posisi terbuka untuk mengambil nafas. Hal tersebut dilakukan agar larutan tidak tersedot dan tertelan oleh anda. Sebaiknya anda tidak menggunakan atau membeli ramuan gurah yang dijual di klinik-klinik gurah atau online shop, karena anda tidak mengetahui bahan yang terkandung dalam larutan tersebut.
CATATAN : HATI-HATI dalam GURAH SENDIRI
SINUSITIS
adalah peradangan pada rongga sinus. Sinusitis banyak ditemukan pada penderita hay fever, di mana terjadi pilek selama bertahun-tahun karena alergi terhadap debu dan aroma yang berbau tajam seperti bumbu masak.

Sinusitis terjadi juga karena bahan iritan, seperti bahan kimia yang terdapat pada semprotan hidung serta bahan kimia lainnya yang masuk melalui hidung.

Sinus atau yang biasa disebut dengan sinus paranilis ini adalah suatu organ udara yang terdapat pada bagian padat dari tulang tengkorak di sekitar wajah yang berfungsi untuk memperingan tengkorak. Rongga ini berjumlah empat pasang, kiri dan kanan, yaitu sinus frontalis yang terletak agak lebih dalam di belakang rongga mata dan dibelakang sinus maksilaris..
sinusitis Insya Allah  dapat disembuhkan dengan terapi gurah.

CARA GURAH ALAMI
Memasukan air dengan menghirupnya merupakan cara alami .

Hubungi gurah bandung
Pusat gurah di bandung - 081809200777  - 081394302222 - 085222001976 : www.bekamobat.com www.bekambandung.com
jl dago pojok 81 Bandung   ( klik tuk liat peta >> tempat bekam 260 m depan hotel Serathon)  #ramuan #herbal #pilihan #terapis #berpengalaman
Pusat gurah hidung /  bekam di bandung  terdekat  personalterapist ,  terapi bekam di bandung : jl dago pojok 81 Bandung081809200777  ( klik tuk liat peta >> tempat bekam 260 m depan hotel Serathon / masuk dari Yomart)
layanan lainnya : bekam , gurah mata , pijat refleksi , pijat kebugaran , pijat traditional dll
info silakan hub / sms ke 081809200777 – 085222001976 – 081394302222
petunjuk ringkas :
1.jl Ir h Juanda terus keatas 
2. ITB  / rumah sakit borromeus terus keatas  naik lurus ke Ir h juanda
3. pasar SIMPANG DAGO ( terus naik lurus ke Ir h juanda ) terus
 4. POLMAN / BORMA DAGO terus  naik lurus ke Ir h juanda
5. lalu  YUP !!! 200 kemudian  Anda akan menemukan Jl dago pojok jalan ke kiri , pas di samping sebelum Yomart   diseberang jalan ( sebelah kanan ) ada hotel sheraton terus aja masuk ke jl  dago pojok no 81 ( sebelum kampung padi )
gurah ,gurah bandung , cara gurah, obat gurah , gurah suara , gurah hidung , manfaat gurah , ramuan gurah ,gurah mata , gurah kediri , kapsul gurah , pengobatan gurah , gurah tenggorokan , gurah vagina , cara guarah suara , terapi gurah , cara gurah sendiri , sinusitis , sinus , sinusitus , cara atasi sinus, cara atasi sinusitus , cara atasi sinusitis , cara atasi asma , cara atasi sesak , cara atasi hidung tersumbat , cara gurah alami , bekam , ahli gurah , gurah bandung gurah yogya , gurah imogiri , gurah sinus , 
meet your personal therapist  ( certified therapist not only for company ) ! 081809200777 ( male ) 085222001976 ( female ) jl dago pojok 81 bandung ( 160 m depan hotel sheraton bandung )
 dampak gurah , pengaruh gurah , manfaat gurah , manfaat ramuan gurah , manfaat gurah , gurah bagi kesehatan , kesehatan , saluran pernafasan , efek gurah , ilmiah ,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar