Jumat, 14 Oktober 2016

alumni bekam brc

Alhamdulillah sekarang kami buka klinik gurah dan bekam , juga terapi pijat dan terapi lintah ,
1. Pusat bekam di bandung terdekat personal terapist , terapi bekam di bandung : jl dago pojok 81 Bandung ( klik tuk liat peta " tempat bekam 260 m depan hotel Serathon) jl dago elos I rt 1 rw 02 ( samping kantor rw 02 dago atas ) Bandung . juga melayani Gurah / Bekam kunjungan rumah ( silakan smskan alamat Anda ) Tempat-tempat gurah dibandung : tempat –tempat bekam di bandung
Perkataan "Al Hijamah" berasal dari istilah Bahasa Arab yang berarti "pelepasan darah kotor" dan bukan "Al Fashd" (pembuang darah). atau dalam bahasa Inggris disebut dengan "Cupping". dan dalam bahasa melayu dikenal dengan istilah "Bekam". Di Indonesia kita kenal denan istilah Kop atau Cantuk.Pengobatan ini dimodernkan dan mengikuti kaidah2 ilmiah, dengan menggunakan suatu alat yang praktis dan efektif sera tanpa efek samping.
 

Manfaat Bekam untuk Kesehatan:

Mengatasi Tubuh Lelah
Bekam akan menyembuhkan semua rasa tidak nyaman pada tubuh seperti tubuh yang lelah, nyeri pada otot, nyeri dan pegal, leher yang kaku, punggung yang sakit dan berbagai keluhan lain. Bekam kering maupun bekam basah akan mengatasi semua rasa tubuh yang tidak nyaman. Bekam akan menarik semua udara kotor dalam tubuh dan juga mengeluarkan semua darah yang tidak bersih dari tubuh. dengan cara ini maka Anda akan merasa lebih nyaman dan sehat.

Menyembuhkan Sakit Kepala
Jika Anda pernah mengalami sakit kepala ringan, sedang atau migren maka bisa mencoba untuk melakukan bekam. Bekam sering dilakukan dibagian bahu atas,badan atau kepala. Untuk bagian kepala maka bagian yang dibekam harus dicukur. Beberapa titik yang berhubungan dengan sakit kepala akan diobati dengan bekam. Udara maupun darah yang kotor dari titik ini bisa meringankan sakit kepala. Juga sangat efektif untuk mengatasi sakit kepala karena masuk angin dan kelelahan
2. Pusat gurah di bandung terdekat : jl dago pojok 81 Bandung ( klik tuk liat peta " tempat gurah bandung 260 m depan hotel Serathon) jl dago elos I rt 1 rw 02 ( samping kantor rw 02 dago atas ) Bandung . juga melayani Gurah / Bekam kunjungan rumah ( silakan smskan alamat Anda ) Tempat-tempat gurah di bandungdibandung : tempat –tempat bekam di bandung :
Gurah adalah cara pengobatan tradisional untuk mengeluarkan lendir dari dalam tubuh dengan menggunakan ramuan herbal. Dalam tradisi warga Imogiri, DIY, gurah dilakukan dengan meneteskan ekstrak daun Srigunggu (Clerodendron Serratum) ke mulut atau lubang hidung, yang dilakukan para sinden untuk menjaga kualitas suara.

Dalam perkembangannya, herbal yang digunakan tidak melulu daun Srigunggu. Beberapa terapis menggunakan jenis dedaunan lainnya, bahkan bumbu-bumbu dapur seperti cabe dan kunyit.

3. Pusat pijat refleksi/pijat traditional gabungan pijat shiatsu di bandung terdekat : jl dago pojok 81 Bandung ( klik tuk liat peta " tempat bekam bandung 260 m depan hotel Serathon) jl dago elos I rt 1 rw 02 ( samping kantor rw 02 dago atas ) Bandung . juga melayani panggilan pijat , Gurah / Bekam kunjungan rumah ( silakan smskan alamat Anda ) Teknik pijat :
#Teknik memijat dengan kaki , Ada beberapa jenis pijat yang menggunakan teknik memijat menggunakan kaki, seperti Thai massage, Ayurveda India dan Shiatsu dari Jepang.
#Teknik memijat dengan tangan . biasa di gunakan untuk pijat refleksi , pijat urut , pijat traditional dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar