Senin, 21 November 2016

bekam gurah bandung

Pengobatan alternatif bisa jadi solusi untuk proses penyembuhan penyakit . Saat ini di kota bandung banyak terapi terapi alternatif untuk hal ini . 

untuk itu kami mencoba menelusurinya . Alhamdulillah , akhirnya kami menemukan lokasi klinik pengobatan alternatif di daerah bandung utara , tepatnya di dago pojok no 81 bandung  , sebelum kampung padi . untuk menemukan klinik ini tidaklah susah , Anda bisa menyusuri jl .Ir. H . Juanda , atau biasa disebut dago atas .  Dago atas ? berarti ada dago bawah dong ? iya betul . dago atas adalah daerah yang diistilahkan untuk mulai pasar simpang keatas pertokoan borma , pertigaan polman ,hotel bukit dago , pertigaan dago pojok ,  ,hotel sheraton  hotel jayakarta , taman budaya sampai ke terminal dago     , sedangkan dago bawah . perempatan lampu merah pasar simpang ke bawah kampus itb ,  jembatan layang cikapayang ,  sampai perempatan jalan riau atau yang disebut jl R E martadinata .

Setelah Anda menyusuri jalanan dago , pas didepan hotel sheraton disamping yomart ada jalan sebelah kiri , jalan dago pojok namanya . Setelah itu ada susuri jalan tersebut  hingga menemukan no 81 . sebelum klinik ada pertigaan  sekolah- sekolah yang anda lewati . diantaranya pertigaan SMPN 35 , dan pertigaan SMUN 19 ( komplek batan ) Anda ambil jalan yang utamanya , jangan  belok  ( masuk SMUN 19 ) juga jangan masuk ke komlek batan , tapi ambil jalur utamanya .

Alhamdulillah sekitar 200 meter  setelahnya, kami menemukan klinik tersebut . lalu terapi alternatif apa ?  di klinik dago pojok 81 tersebut ada terapi gurah hidung , konon salah satu klinik di bandung yang menggunakan ramuan gurah asli yogya . lalu terapi apa lagi ? terapi bekam , terapi bekam di sini komplit di banding di klinik lainya . ada bekam modern , dengan kop kop steril , selain itu ada bekam tanduk kerbau . selain itu ada bekam sayat dengan pisau bisturi atau bekam dengan jarum . pelanggan bisa memilih bekam sunah yang di minatinya . 

selain bekam dan gurah ramuan yogya , ada terapi apa lagi ?  ada terapi lintah , atau hirudo terapi  yang salah satu fungsinya untuk mengencerkan darah . cocok untuk yang kolesterolnya tinggi , atau untuk stroke . Lalu ada terapi pijat refleksi . terapi telinga . terapi syaraf tulang belakang . Perlu kita syukuri ada klinik - klinik semacam ini apalah di tangani oleh terapis-terapis yang bersertifikat dan perpengalaman di bidangnya selama bertahun-tahun .


silakan coba kunjungi klinik / tempat bekam bandung dan gurah kang yaman . o iya setelah menemukannya akhirnya saya simpan nomornya kontaknya layanan pria 081809200777 untuk wanita bisa menghubungi 085222001976 .

pengobatan alternative , pengobatan alternatif, pengobatan alternatif di bandung, pengobatan gurah, pengobatan bekam , bekam gurah , bekam gurah bandung , gurah bandung , bekam bandung , klinik gurah ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar